Kesehatan 07 November 2019

Waspadai Gigitan Kecoa di Malam Hari

Menjengkelkan jika berbagai cara usir kecoa telah dilakukan, namun tetap saja kecoa terlihat keberadaannya di rumah terutama di malam hari. Pada dasarnya kecoa merupakan serangga yang bersifat nokturnal, lebih suka bersembunyi di siang hari dan secara alami pemalu terhadap manusia.

Lalu ketika di malam hari selain mencari sumber makanan, apakah kecoa juga menggigit bagian tubuh kita saat terlelap tidur? Meski tidak terlalu umum, memang kecoa juga suka menggigit bagian tubuh kita saat tertidur. Bagian tubuh manusia yang umum terkena gigitan kecoa yakni, wajah, mulut, tangan

Apakah gigitan kecoa berbahaya? Tidak seperti hama lain, kecoa tidak mampu menularkan penyakit secara langsung melalui gigitan mereka, kecuali jika bagian tubuh yang digigit tepat pada luka yang terbuka.  Berikut ini ciri gigitan kecoa pada bagian tubuh manusia.

  1. Gigitan kecoa berwarna merah cerah dan lebar sekitar 1-4mm, berbentuk sedikit lebih besar daripada gigitan kutu busuk.
  2. Dibandingkan dengan gigitan kutu busuk yang biasanya ditemukan dalam satu garis lurus, gigitan kecoa hanya muncul satu per satu.
  3. Seperti kebanyakan gigitan serangga, gigitan kecoa menyebabkan kulit bereaksi dengan bengkak dan menjadi gatal.
  4. Gatal karena gigitan kecoa dapat bertahan hingga satu minggu.

Dalam beberapa kasus, gigitan kecoa juga dapat menyebabkan timbulnya sekelompok benjolan di lokasi gigitan. Jika Anda khawatir tentang gigitan dan reaksi yang mungkin Anda miliki, Anda harus sesegera mungkin mencari pertolongan medis.

Untuk menghindari kecoa menggigit bagian tubuh kita, gunakan selalu HIT Anti Kecoa Spray yang merupakan produk pertama di Indonesia dengan Formula khusus Anti Kecoadan Teknologi Pipa Pemburu.

Formula khususnya mampu membunuh kecoa 3X Lebih Cepat dan Teknologi Pipa Pemburu yang bisa diarahkan ke berbagai arah bahkan sulit dijangkau sekalipun, menjadikan HIT Anti Kecoa Spray sebagai pembasmi dan pengusir kecoa yang ampuh walaupun kecoa berada di tempat yang tersembunyi seperti di lubang saluran air.

Cukup semprotkan HIT Anti Kecoa Spray di tempat-tempat favorit mereka bersembunyi, kecoa pun mati seketika. HIT Anti Kecoa Spray solusi praktis pembasmi kecoa.

Dapatkan PROMO-PROMO menarik setiap pembelian HIT Anti Kecoa, klik disini!