Kesehatan 29 April 2019

Pusing Banyak Kecoa Mengganggu di Rumah? Usir dengan Cara Ini

Rumah yang sehat dan nyaman tentu bikin si pemilik betah berada di dalamnya. Namun sering kali kuman penyakit yang dibawa oleh serangga, seperti kecoa bisa mendatangkan bakteri dan virus. Tentu hal tersebut bisa berdampak pada kesehatan tubuh kita.

Bakteri dan Virus yang dibawa oleh Kecoa dapat menyebabkan penyakit seperti Tifus, Diare, dan penyakit lainnya. Kecoa yang bersarang di rumah sangat mengganggu, baik dari segi kesehatan maupun pandangan mata. Sering kali kecoa lari saat ingin diusir dan bersembunyi di tempat yang sulit dijangkau.

Jangan khawatir, kamu bisa usir kecoa di rumah dengan aman dan ampuh dalam sekali semprot. Kali ini HIT memperkenalkan produk terbaru yakni HIT Anti Kecoa Spray.

HIT sangat mengerti kondisi dan iklim di negara tropis seperti di Indonesia. Sebagai produk yang sudah dikenal masyarakat dalam kategori insektisida rumahan, HIT mengembangkan produk inovatif melalui HIT Anti Kecoa Spray.

HIT Anti Kecoa Spray merupakan produk Anti Kecoa Spray Pertama di Indonesia dengan teknologi Pipa Pemburu dan formula CPM-Anti Roach. Yang bisa membasmi kecoa dengan efektif hingga ke tempat yang tak terlihat sekalipun.

Sehingga sangat membantu dan memberikan solusi saat mengusir kecoa yang berkeliaran di rumah. HIT Anti Kecoa Spray memiliki aksi ganda dalam membunuh kecoa yang terlihat bahkan yang tesembunyi dengan cepat. Karena HIT Anti Kecoa Spray menggunakan teknologi CPM-Anti Roach Formula dan Pipa Pemburu.

Inovasi Pertama di Indonesia HIT Anti Kecoa Spray yang mampu membunuh kecoa lebih mudah dan praktis. “HIT Anti Kecoa Spray mampu menghilangkan Kecoa secara instan dan efektif, sehingga saya bisa melindungi keluarga saya dari penyakit dan menghilangkan rasa jijik,” ucap salah satu pengguna HIT Anti Kecoa Spray .

Mudah bukan, mengusir kecoa di dalam rumah? (*)

Segera dapatkan Promo HIT Anti Kecoa Spray di minimarket terdekat atau dapatkan di Godrej Official Store di Bukalapak atau Tokopedia

Source : Grid.id