Kesehatan 29 April 2019

Tips Sederhana Membasmi Kecoa dari Rumah, Dijamin Tak Akan Balik Lagi!

Memiliki rumah yang bersih dan bebas serangga seperti kecoa pasti menjadi impian semua orang. Sayangnya, kadang meskipun kita sudah mati-matian menjaga kebersihan, kecoa masih sering kita temukan di beberapa sudut rumah. Hal inilah yang membuatmu mencari berbagai cara untuk memusnahkan kecoa.

Serangga kecil ini sering dianggap menjijikan karena sifatnya yang senang berkeliaran di tempat yang kotor. Faktanya, kecoa merupakan hewan tertua di dunia bahkan dikenal sebagai hewan tangguh yang sulit dibunuh. Hewan ini bahkan tahan radiasi nuklir hingga mampu bertahan hidup meski tanpa kepala.Lalu, bagaimana cara ampuh untuk membasmi serangga menjijikan ini?

Tak perlu bingung, berikut Grid.ID berikan beberapa tips sederhana membasmi kecoa dari rumah.

1. Pastikan selalu teliti dalam menjaga kebersihan
Karena sifatnya yang kuat dan sulit dibunuh, cara paling penting untuk memiliki rumah bebas kecoa adalah dengan rajin menjaga kebersihan.

Pastikan untuk selalu menyapu, mengelap, dan membersihkan sudut-sudut rumah secara berkala. Hindari pula menaruh makanan yang tidak dimakan di atas meja, hal itu memicu datangnya kecoa. Rutin menjaga kebersihan bikin kecoa tak betah berada di rumah!

2. Tutup retakan dan celah pada dinding
Untuk membasmi kecoa berhenti berkeliaran di dalam rumah, kamu wajib memperhatikan kondisi rumah. Lakukan pengecekan secara berkala dan tutup semua retakan serta celah kecil pada dinding yang bisa menjadi pintu masuk bagi kecoa untuk bersarang di dalam rumah.

3. Gunakan Produk Pembasmi Kecoa
Salah satu masalah yang dihadapi dalam membasmi kecoa adalah gerakannya yang cepat sehingga mudah bersembunyi di sudut tak terjangkau. Jangan dibiarkan, kecoa yang bersembunyi bisa meninggalkan telur dan bakteri yang memicu berbagai penyakit. Dan jika semua cara di atas sudah dilakukan tapi hasilnya masih nihil, kamu bisa langsung semprotkan HIT Anti Kecoa Spray.

HIT Anti Kecoa Spray, produk anti kecoa spray pertama di Indonesia dengan teknologi CPM-Anti Roach Formula dan Pipa Pemburu. Produk ini juga dilengkapi dengan teknologi pipa semprot yang bisa diarakhan ke segala arah sehingga bisa membasmi kecoa yang bersembunyi di sudut rumah yang sulit dijangkau seperti di lubang saluran air.

HIT Anti Kecoa Spray memiliki aksi ganda dalam membunuh kecoa yang terlihat bahkan yang tesembunyi. Menyemprotkan HIT Anti Kecoa Spray ini  bisa jadi solusi praktis membunuh kecoa yang bersarang di dalam rumah. 

HIT Anti Kecoa Spray ampuh basmi kecoa dengan cepat hingga ke tempat yang tak terlihat. Cukup semprotkan HIT Anti Kecoa Spray di tempat persembunyian kecoa bisa membuatnya mati seketika.

Segera dapatkan Promo HIT Anti Kecoa Spray di minimarket terdekat atau dapatkan di Godrej Official Store di Bukalapak atau Tokopedia

Selamat mencoba! (*)

Source : Grid.id