Kesehatan 29 April 2019

Jadi Sumber Penyakit, Ini 4 Alasan Kamu Wajib Membasmi Kecoa yang Bersarang di Rumah!

Kecoa, salah satu hewan yang ditakutkan sebagian orang, terlebih jika hewan tersebut sudah terbang. Ih, tampak menjijikan dan sungguh menyebalkan! Bukan hanya mengganggu, kecoa ternyata juga berbahaya bagi kesehatan manusia, lho!

Berikut 4 alasan yang membuatmu wajib membasmi kecoa yang bersarang di rumahmu.

1. Pembawa bakteri penyebab penyakit
Kecoa juga menjadi salah satu hewan yang cukup berbahaya, sebab ia pembawa jutaan bakteri dan agen infeksi yang dapat menyebabkan penyakit. Bakteri ini dikeluarkan kecoa dari air liur dan cairan pencernaan di dalam mulut mereka yang menjadi penyebab infeksi saluran kemih, masalah pencernaan, hingga keracunan darah.

2. Berpotensi masuk dalam tubuh
Dalam beberapa kasus, kecoa ternyata bisa masuk ke dalam tubuh manusia seperti hidung atau telinga. Terlebih kecoa berukuran kecil yang tanpa disadari bisa masuk ke lubang tubuh saat kamu terlelap tidur!

3. Berbahaya bagi penderita asma
Bagi kamu penderita asma, wajib waspada bila ada kecoa di dalam rumah karena hewan kecil ini bisa menyebabkan komplikasi parah hingga mengancam nyawa. Hal ini bisa terjadi bila seorang penderita asma menghirup alergen kecoa.

4. Keracunan makanan
Kecoa bisa mencemari makanan yang tidak ditutup. Bila kamu memakan makanan yang sudah dihinggapi kecoa, kamu bisa dengan mudah terpapar bakteri Salmonella yang menyebabkan tifus dan keracunan makanan.Itulah yang membuatmu harus segera membasmi kecoa yang ada dalam rumah.

Namun tak semudah itu kecoa bisa dibasmi, karena geraknya yang gesit dan cepat. Alhasil kecoa justru lari dan bersembunyi di bagian sudut rumah yang sulit dijangkau. Agar rumah bebas dari kecoa, kamu harus tahu tempat favorit kecoa.

Kecoa suka menetap di tempat gelap dan lembab. Misalnya, lemari dapur, meja rias kamar mandi, di belakang atau di bawah lemari es, loteng, dan ruang bawah tanah.Ternyata kecoa juga nyaman di dalam elektronik kamu lho, karena suhu panas yang dipancarkan.

Basmi kecoa dengan cepat menggunakan HIT Anti Kecoa Spray.

HIT Anti Kecoa Spray , produk anti kecoa spray pertama di Indonesia dengan teknologi CPM-Anti Roach Formula dan Pipa Pemburu yaitu pipa semprot yang bisa diarahkan ke segala arah dan masuk ketempat yang sulit dijangkau. Formulanya mampu basmi kecoa dengan cepat bahkan hingga ke tempat yang sulit dijangkau sekalipun. Cara menggunakannya juga mudah dan praktis banget!

Cukup semprotkan HIT Anti Kecoa Spray ditempat persembunyian kecoa untuk membuatnya mati seketika. 

HIT Anti Kecoa Spray , solusi paling efektif untuk menghilangkan masalah kecoa yang bersarang di dalam rumah dan melindungi keluarga dari penyakit .

Segera dapatkan Promo HIT Anti Kecoa Spray di minimarket terdekat atau dapatkan di Godrej Official Store di Bukalapak atau Tokopedia  (*)

Source : Grid.id