Kesehatan 07 November 2019

Jangan Lakukan Ini Saat Membasmi Kecoa

Kecoa, serangga menjijikan yang satu ini memang sangat menjengkelkan keberadaanya terutama di dalam rumah. Selain dikenal jorok, kecoa juga sulit untuk dibunuh dan membawa berbagai penyakit. Wajar saja jika banyak orang yang melakukan berbagai cara membasmi kecoa di rumah.

Namun ternyata masih banyak orang yang salah saat membasmi serangga yang satu ini. Karena salah cara dalam membasmi kecoa, justru malah berakibat fatal terkena penyakit yang berasal dari serangga menjijikan tersebut. Berikut beberapa hal yang jangan pernah dilakukan ketika Anda membasmi kecoa.

1. Jangan menginjak kecoa

Dalam tubuh kecoa terdapat berbagai parasit dan cacing pembawa berbagai macam penyakit, oleh karena itu jangan pernah menginjak kecoa saat Anda membasminya terlebih lagi jika tanpa alas kaki. Menginjak kecoa dengan kaki telanjang dapat membuat bibit-bibit cacing menempel di kaki Anda, sehingga dapat membuat luka yang tak lazim dan berbahaya bagi kesehatan tubuh.

2. Jangan takut hadapi kecoa terbang

Saat terusik kecoa biasanya akan terbang ke arah kita, terutama saat kita kaget atau takut ketika melihat keberadaan mereka di dekat kita. Rupanya hal itu memang sistem pertahanan mereka, bisa dibilang serangga kecil ini dapat mendeteksi ketakutan makhluk lain. Itulah sebabnya, kecoa malah mendekat saat merasakan ketakutan yang kita miliki. Maka usahakanlah setenang mungkin saat menghadapi hewan menjijikan yang satu ini, ambil peralatan yang bisa kita gunakan untuk menjauhi  kecoa.

3. Jangan gunakan benda tajam

Menggunakan benda tajam sebagai alat pembasmi kecoa tidak akan bisa membunuh serangga yang satu ini. Pasalnya, meskipun badan dan tubuhnya sudah terbelah sekalipun, kecoa masih bisa bertahan hidup hingga berhari-hari. Bisa dibilang ketika tubuhnya terbelah hanya menambah masalah saja, terutama jika isi perut atau cairan dalam tubuhnya keluar, itu akan jadi sumber penyakit.

Sebenarnya ada berbagai cara untuk membasmi kecoa, salah satu yang efektif yakni dengan menggunakan HIT Anti Kecoa Gel. Tak hanya sebagai pengusir kecoa, HIT Anti Kecoa Gel adalah umpan kecoa yang mampu membunuh kecoa hingga ke sarangnya dengan Formula Roach Buster. Cara penggunaan HIT Anti Kecoa Gel juga cukup mudah, pada penggunaan pertama tekan 7 – 8 kali hingga umpan keluar dan aplikasikan pada wastafel, dapur, lemari, meja atau tempat – tempat lain yang biasanya dilalui kecoa.

Ketika kecoa mengkonsumsi umpan, bahan aktif dari HIT Anti Kecoa Gel akan bekerja membunuh kecoa dalam beberapa jam. Kecoa yang mati tersebut kemudian akan dimakan oleh kecoa lainnya, sehingga menyebabkan efek domino. Itulah sebabnya HIT Anti Kecoa Gel merupakan cara efektif pengusir kecoa sekaligus pembasmi kecoa yang tuntas sampai ke sarangnya.

HIT Anti Kecoa Gel merupakan salah satu produk dari brand HIT pembasmi serangga yang sudah terbukti kredibilitasnya. HIT Anti Kecoa Gel memberikan jaminan perlindungan menyeluruh hingga 45 hari. Tidak puas? Jaminan uang kembali!*

Dapatkan PROMO-PROMO menarik setiap pembelian HIT Anti Kecoa, klik disini!

*) hubungi consumer service untuk keterangan lebih lanjut dengan menghubungi layanan konsumen di (021) 42801423