Kesehatan 29 April 2019

Kecoa Berkeliaran Di Rumah? Usir Dengan Cara Simpel Ini

Kecoa merupakan salah satu serangga yang membawa banyak kuman dan bakteri. Kecoa banyak berkeliaran di tempat sampah, kamar mandi maupun di ruangan lainnya dalam rumah.Keberadaan kecoa di dalam rumah jadi hal yang sangat mengganggu kenyaman si pemilik rumah.

Bukan hanya karena kecoa membawa banyak bakteri yang menimbulkan penyakit tapi kehadirannya juga sangat mengganggu. Salah satu penyakit yang disebabkan oleh bakteri dari kecoa adalah diare, tifus, dan penyakit lainnya.

Kadang tanpa kita sadari kecoa menyelinap masuk ke dalam tudung saji atau hinggap di makanan yang kita makan. Sehingga menimbulkan efek sakit perut dan diare yang berkepanjangan dan bisa masuk rumah sakit Agar terhindar dari kecoa yang membawa banyak bakteri dan virus, kamu bisa gunakan pembasmi yang ampuh membunuh kecoa dalam sekejap. Produk ini diberi nama HIT Anti Kecoa Spray , sekali semprot kecoa pada keok alias mati.

HIT Anti Kecoa Spray , produk anti kecoa spray pertama di Indonesia dengan teknologi CPM-Anti Roach Formula dan Pipa Pemburu. HIT Anti Kecoa Spray memiliki aksi ganda dalam membunuh kecoa yang terlihat bahkan yang tesembunyi.

HIT Anti Kecoa Spray mampu menghilangkan secara instan dan efektif, sehingga saya bisa melindungi keluarga saya dari penyakit dan menghilangkan rasa jijik,” ucap salah satu pengguna HIT Anti Kecoa Spray .

HIT Anti Kecoa Spray ampuh basmi kecoa dengan cepat hingga ke tempat yang sulit dijangkau. Seperti lubang pembuang air di kamar mandi, sudut-sudut ruang, tempat cuci piring, di dapur dan ruang kamar. Cara menggunakan HIT Anti Kecoa Spray sangat mudah.

Cukup semprotkan HIT Anti Kecoa Spray di tempat persembunyian kecoa untuk membuatnya mati seketika. Mudah bukan mengusir kecoa yang mengganggu di dalam rumah? Saat libur tiba, tak ada salahnya untuk mencoba ya!

Segera dapatkan Promo HIT Anti Kecoa Spray di minimarket terdekat atau dapatkan di Godrej Official Store di Bukalapak atau Tokopedia  (*)

Source : Grid.id