Kesehatan 28 Agustus 2019

Ini Penyebab Kecoa Kotor Betah Bersarang di Rumah!

Rasa ‘jijik’ seseorang terhadap kecoa kotor memang kadang berlebihan dibandingkan dengan serangga lainnya. Maklum, selain bentuknya yang bikin merinding, kecoa kotor hidup di tempat-tempat penuh kuman seperti tong sampah dan saluran pembuangan.

Kehadiran binatang yang satu ini bisa membuat orang merasa geli bahkan berteriak karena ketakutan. Ada beberapa  alasan mengapa kecoa kotor tetap datang ke dalam rumah meski telah dijaga kebersihannya.

  1. Lembab, Gelap, dan Basah - Hewan yang dianggap orang paling menjijikan ini menyukai lingkungan yang lembab dan gelap. Seperti genangan air, kebocoran atap, hingga tumpukan-tumpukan daun basah di halaman rumah dapat menarik perhatian kehadiran kecoa kotor menghuni rumah.
  2. Bau Makanan yang Menyengat - Selain bau tumpukan sampah dan cucian kotor, kecoa kotor juga tertarik dengan bau makanan yang menyengat. Kecoa kotor akan memakan apa saja makanan yang Anda keluarkan terutama makanan yang memiliki bau tajam.
  3. Kecoa Memiliki Sarang di Rumah – Kecoa kotor merupakan hewan yang senang hidup berkoloni/berkelompok, mereka biasaya memiliki sarang di setiap rumah. Jadi cara membasmi kecoa  yang paling ampuh adalah dengan membasminya hingga ke sarangnya.

HIT Anti Kecoa Gel  adalah umpan kecoa kotor yang dapat membunuh hingga ke sarangnya.

Untuk penggunaan pertama tekan 7-8x hingga umpan keluar. Aplikasikan pada wastafel, dapur, lemari, meja dan tempat yang biasanya dilewati kecoa kotor. Setelah mengkonsumsi umpan, bahan aktifnya akan bekerja dan kecoa akan mati dalam beberapa jam. Kecoa yang mati akan dimakan kecoa lain sehingga menyebabkan efek domino. Masalah kecoa kotor pun tuntas sampai akar-akarnya.

Dapatkan HIT Anti Kecoa Gel  secara EKSKLUSIF di Blibli.com GRATIS TOTEBAG Setiap Pembelian (selama persediaan masih ada)

HIT Anti Kecoa Gel, perlindungan menyeluruh hingga 45 Hari. Tidak puas? Jaminan uang kembali!*

 

*) hubungi consumer service untuk keterangan lebih lanjut dengan menghubungi layanan konsumen di (021) 42801423