Home & Living 03 Oktober 2019

8 Tempat Favorit Kecoa Bersarang di Rumah

Kecoa merupakan serangga berdarah dingin yang kerap berkembang biak pada kondisi lembab dan hangat. Serangga menjijikan ini juga gemar untuk tinggal di tempat yang banyak sumber makanan serta air, oleh karena itu tak heran jika sering ditemui kecoa di dapur dan kamar mandi. Mungkin telah banyak cara membasmi kecoa di rumah yang dilakukan, namun tetap saja kecoa kerap kali tetap terlihat keberadaannya.

Menjengkelkan memang jika di dalam rumah terlihat kecoa berkeliaran, padahal rumah selalu dijaga kebersihannya. Ternyata ada beberapa bagian di dalam rumah menjadi tempat favorit kecoa untuk bersarang dan bersembunyi, berikut 8 tempat favorit kecoa bersarang di dalam rumah.

1. Lemari dapur

2. Perabotan rumah yang jarang terpakai

3. Saluran air

4. Bawah wastafel

5. Sekitar pemanas air

6. Ruang di belakang kulkas

7. Tumpukan kertas atau kardus

8. Retakan dinding

Beberapa tempat favorit kecoa tersebut memang ada yang sulit untuk kita jangkau, namun alangkah baiknya jika Anda mulai sadar untuk menjaga kebersihannya. Menjaga kebersihan merupakan salah satu cara membasmi kecoa di rumah yang dapat Anda dapat lakukan dengan mudah.

Jika kecoa masih tetap saja terlihat keberadaanya di rumah, segera gunakan HIT Anti Kecoa Spray yang merupakan produk pertama di Indonesia dengan Formula Khusus Anti kecoa dan pipa pemburu.

Dilengkapi dengan teknologi pipa semprot yang bisa diarahkan ke berbagai arah bahkan sulit dijangkau sekalipun, menjadikan HIT Anti Kecoa Spray sebagai pembasmi dan pengusir kecoa yang ampuh walaupun kecoa berada di tempat yang tersembunyi seperti di lubang saluran air.

Cukup semprotkan HIT Anti Kecoa Spray di tempat – tempat favorit mereka bersembunyi, kecoa pun mati seketika. HIT Anti Kecoa Spray solusi praktis pembasmi kecoa.

Dapatkan PROMO menarik HIT Anti Kecoa di sini!