Home & Living 20 April 2020

Trik Jitu Bebas Nyamuk di Kamar Anak

Keberadaan nyamuk di kamar anak tentunya sangat mengganggu dan membahayakan bagi kesehatan mereka. Terutama di musim pancaroba seperti saat ini, penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) yang dibawa oleh nyamuk DBD bisa menyerang kapan saja.

Mencegah serangan nyamuk DBD ini menjadi hal yang wajib dilakukan, mengingat kondisi fisik anak yang masih rentan terkena penyakit. Demam dan serangakaian gejala DBD lainnya, tentu dapat membuat fisik anak menjadi lemah dan dapat membahayakan jiwa mereka.

Maka, beberapa trik ini bisa Anda lakukan agar kamar anak Anda bebas dari nyamuk terutama nyamuk DBD.

1. Pilih cat kamar anak dengan warna terang

Warna kamar yang cenderung gelap atau temaram akan mengundang nyamuk masuk ke kamar, sebaiknya Anda pilih cat warna pada kamar anak dengan warna yang terang seperti, kuning, hijau atau biru. Dengan memilih warna terang, dekorasi kamar anak juga akan terlihat ceria dan berwarna.

2. Rutin bersihkan kamar tidur anak

Kebersihan kamar anak Anda juga perlu diperhatikan, hindari kamar tidur anak dari debu dan lembap. Rutin membersihkan kamar tidur anak dapat mencegah nyamuk bersarang, sekaligus membuatnya menjadi lebih sehat. Jangan lupa untuk menata juga barang-barangnya dengan rapi, agar nyamuk tidak betah berdiam diri dan bersarang di kamar tidur anak Anda.

3. Gunakan anti nyamuk dengan aroma segar

Untuk memberikan kenyamanan bagi anak saat beraktifitas maupun tidur, hindari anti nyamuk dengan aroma menyengat. Anda bisa menggunakan HIT EXPERT Aerosol sebagai anti nyamuk dengan pilihan wangi Fresh Citrus, Sweet Flower dan Blooming Tea sebagai cara membasmi nyamuk yang efektif dan mudah dengan aroma segar.

HIT EXPERT Aerosol juga telah terbukti keampuhannya, dengan dilengkapi dengan formula baru serta High Intensity Technology (Double Nozzle dan Micro Particle) yang dapat membunuh nyamuk lebih cepat dan mencegahnya berkembangbiak. HIT EXPERT Aerosol merupakan pembasmi dan pengusir nyamuk yang dapat digunakan di berbagai musim, serta ampuh membunuh nyamuk penyebab DBD hingga nyamuk yang sulit dibunuh sekalipun.

Semprot kamar anak dengan menggunakan HIT EXPERT Aerosol secara rutin, guna mencegah gigitan nyamuk serta menghentikan serangan nyamuk kepada anak Anda.