Home & Living 30 September 2020

Kecoa Banyak Terlihat di Dalam Rumah? Mungkin Ini Penyebabnya

Saat menjalani aktivitas #dirumahaja akibat pandemi Covid-19, kenyamanan dan kebersihan rumah menjadi faktor penting dalam menjaga kesehatan seluruh anggota keluarga. Termasuk melakukan berbagai cara usir kecoa untuk memastikan bahwa hewan kotor pembawa penyakit tersebut tidak ada lagi dirumah.

Namun meski sudah terlihat bersih, seringkali kecoa masih terlihat berlarian di dalam rumah. Menjengkelkan memang, karena selain membawa berbagai penyakit keberadaan kecoa di dalam rumah bisa mencerminkan hunian yang tidak sehat dan tidak terawat.

Lalu, mengapa kecoa kerap terlihat keberadaanya meski rumah sudah bersih? Mungkin beberapa faktor ini bisa jadi penyebabnya.

1. Halaman rumah tidak terawat

Banyaknya tumpukan barang atau tanaman liar di halaman rumah bisa menarik perhatian kecoa untuk menghampiri. Pada kondisi tersebut, kecoa akan singgah terlebih dahulu di halaman rumah Anda sebelum nantinya mereka masuk ke dalam rumah. Oleh karena itu, rutin membersihkan halaman rumah menjadi cara yang ampuh untuk menghindari keberadaan kecoa di dalam rumah.

2. Adanya sisa makanan dengan bau menyengat di dalam rumah

Tempat sampah terutama yang berada di dapur seringkali menjadi sasaran kecoa untuk berburu makanan, karena adanya sisa makanan maupun bahan masakan dengan bau menyengat yang tidak langsung dibuang keluar rumah. Hal tersebut yang memicu kecoa untuk masuk ke dalam rumah demi memuaskan naluri mereka berburu makanan. Pastikan langsung membuang sisa makanan maupun bahan masakan pada tempat sampah di luar rumah, guna menghindari kehadiran kecoa ke dalam rumah Anda.

Agar lebih praktis dan efisien dalam membasmi kecoa di dalam rumah, cukup gunakan HIT Anti Kecoa Gel sebagai umpan kecoa yang mampu membunuh kecoa hingga ke sarangnya. Cara penggunaan HIT Anti Kecoa Gel ini cukup mudah, pada penggunaan pertama tekan 7 sampai 8 kali hingga umpan yang menjadi makanan kecoa keluar, lalu aplikasikan pada bagian-bagian di dalam rumah yang sering dilalui oleh kecoa.

Ketika kecoa memakan umpan, bahan aktif dari HIT Anti Kecoa Gel akan bekerja membunuh kecoa dalam beberapa jam. Kecoa yang mati tersebut kemudian akan dimakan oleh kecoa lainnya, hingga menyebabkan tertularnya efek racun. Itulah sebabnya HIT Anti Kecoa Gel merupakan pembasmi kecoa sekaligus sebagai cara mengusir kecoa yang dapat menangani hingga tuntas sampai ke sarangnya.

HIT Anti Kecoa Gel merupakan salah satu produk dari brand HIT pembasmi serangga yang sudah terbukti kredibilitasnya. Berbeda dengan pengusir kecoa lainnya, HIT Anti Kecoa Gel memberikan jaminan perlindungan menyeluruh bebas kecoa hingga 45 hari. Tidak puas? Jaminan uang kembali!*

*) Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi layanan konsumen di (021) 42801423