Home & Living 19 Maret 2020

Hindari Memukul, Cara Ini Lebih Efektif Untuk Membasmi Kecoa

Ketika melihat kecoa sedang merayap di depan mata, tentunya secara refleks kita langsung melakukan berbagai cara untuk membunuhnya, termasuk dengan memukulnya. Padahal memukul kecoa bukan merupakan cara membasmi kecoa di rumah yang efektif.

Kecoa merupakan hewan yang hidup di tempat-tempat kotor, otomatis tubuhnya pun banyak dipenuhi dengan bakteri dan kuman pembawa penyakit. Seperti diketahui, isi perut kecoa juga dipenuhi dengan cacing parasit yang berbahaya bagi kesehatan. Ketika dipukul, isi perut kecoa akan keluar dan menempel ke sekitar bahkan menempel di makanan.

Oleh karenanya, daripada membasmi kecoa dengan cara memukulnya, lebih baik lakukan 2 cara mudah ini agar lebih efektif membasmi binatang menjijikan tersebut.

1. Deteksi keberadaan kecoa

Sebelum melakukan berbagai cara untuk membasmi kecoa, lebih baik untuk mendeteksi keberadaan mereka di rumah agar lebih efektif dalam membunuhnya. Biasanya kecoa sangat suka tinggal di dapur karena banyak sumber makanan. Selain itu, kecoa juga suka tinggal di bagian rumah yang banyak barang-barang tak terpakai karena lembab, serta di dalam saluran air.

2. Gunakan HIT Anti Kecoa Gel

Setelah keberadaan kecoa terdeteksi, segera gunakan HIT Anti Kecoa Gel sebagai cara yang efektif untuk membasminya. Tak hanya sebagai pengusir kecoa, HIT Anti Kecoa Gel adalah umpan kecoa yang mampu membunuh kecoa hingga ke sarangnya.

Cara penggunaan HIT Anti Kecoa Gel juga cukup mudah, pada penggunaan pertama tekan 7 sampai 8 kali hingga umpan keluar dan aplikasikan pada bagian-bagian di dalam rumah yang telah terdeteksi keberadaan kecoa dan sering dilalui oleh kecoa. Jangan lupa, aplikasikan juga HIT Anti Kecoa Gel pada bagian wastafel dan dapur, agar dapat memberantas keberadaan kecoa di dalam rumah dengan maksimal.

Ketika kecoa mengkonsumsi umpan, bahan aktif dari HIT Anti Kecoa Gel akan bekerja membunuh kecoa dalam beberapa jam. Kecoa yang mati tersebut kemudian akan dimakan oleh kecoa lainnya, sehingga menyebabkan efek domino. Itulah sebabnya HIT Anti Kecoa Gel merupakan cara efektif pengusir kecoa sekaligus pembasmi kecoa yang tuntas sampai ke sarangnya.

HIT Anti Kecoa Gel merupakan salah satu produk dari brand HIT pembasmi serangga yang sudah terbukti kredibilitasnya. HIT Anti Kecoa Gel memberikan jaminan perlindungan menyeluruh hingga 45 hari. Tidak puas? Jaminan uang kembali!*

*) hubungi consumer service untuk keterangan lebih lanjut dengan menghubungi layanan konsumen di (021) 42801423