Home & Living 21 April 2020

Dikenal Hewan Yang Kebal, Kecoa Mati Dengan Cara Ini

Apa yang akan Anda lakukan ketika melihat kecoa? Sebagian besar dari Anda tentu akan segera memburu untuk membunuhnya. Akan tetapi, kecoa terkenal akan ketangguhannya, sehingga seringkali kita telah melakukan berbagai cara membasmi kecoa di rumah namun hasilnya tetap nihil.

Tak hanya mampu berlari dengan cepat, kecoa juga dikenal sebagai serangga menjijikan yang tangguh dalam bertahan hidup dan berkembangbiak. Untuk membasminya dengan efektif, Anda perlu mengetahui ketangguhan mereka berikut ini.

 

1. Celah kecil jadi jalan masuk kecoa

Meski kebersihan rumah terjaga, kehadiran kecoa akan selalu terlihat. Karena kecoa bisa masuk ke dalam rumah pipa saluran pembuangan dan celah-celah kecil yang ada di rumah.

2. Dapat bersarang di celah yang sempit

Kecoa dapat membangun sarang dalam tempat yang sangat sempit  seperti, celah atau retakan kecil di dinding rumah. Dengan posisi tubuh yang pas, mereka kan masuk ke dalam celah kemudian berkembang biak.

3. Kebal terhadap racun serangga

Kecoa adalah serangga yang cenderung resisten atau kebal terhadap berbagai macam pestisida, segera gunakan HIT Anti Kecoa Spray yang merupakan produk pertama di Indonesia dengan formula khusus yang dapat membasmi kecoa 3x lebih cepat dari anti serangga biasa. Dilengkapi juga dengan teknologi pipa pemburu yang bisa diputar ke berbagai arah bahkan yang sulit dijangkau sekalipun, menjadikan HIT Anti Kecoa Spray sebagai pembasmi dan pengusir kecoa yang ampuh walaupun kecoa berada di tempat yang tersembunyi seperti di lubang pipa saluran pembuangan ataupun celah-celah tembok.

Cukup semprotkan HIT Anti Kecoa Spray di tempat-tempat favorit mereka bersembunyi di dapur dan ruang makan, kecoa pun akan mati seketika. HIT Anti Kecoa Spray solusi praktis pembasmi kecoa.

Dapatkan Promo Eksklusif HIT Anti Kecoa Spray di e-commerce kesayangan Anda disini!