Home & Living 06 Januari 2020

Banjir Menerjang, Awas Rumah Jadi Tempat Kecoa Bersarang

Usai diterjang banjir pada awal tahun ini, beberapa rumah yang ikut terkena imbas banjir dikabarkan juga menjadi tempat mengungsi bagi kecoa. Selain membersihkan setiap bagian rumah dengan teliti, melakukan berbagai cara membasmi kecoa di rumah juga perlu dilakukan agar kecoa tidak bersarang dan berkembang biak.

Memang selain menyebabkan rumah kotor, terjangan banjir juga berakibat terlihatnya keberadaan kecoa di dalam rumah. Untuk menghindari kecoa bersarang di rumah, Anda perlu melakukan beberapa cara mudah berikut ini.

1. Perbaiki retakan atau celah pada dinding

Cek seluruh kondisi rumah, jika ada retakan atau celah segeralah diperbaiki dengan menutupnya. Retakan atau celah terebut merupakan tempat favorit kecoa bersarang, apalagi jika sebelumnya retakan atau celah tersebut telah terendam oleh air banjir yang kotor. Kondisi gelap dan lembab di dalam retakan atau celah menjadi tempat yang paling disukai kecoa.

2. Bersihkan dengan teliti bagian kamar mandi

Kamar mandi merupakan tempat yang disukai oleh kecoa karena banyaknya genangan air dan lembab, apalagi jika sebelumnya terendam oleh banjir, tak hanya genangan air kotoran yang terbawa banjir juga akan menumpuk di kamar mandi. Oleh karenanya ketika membersihkan kamar mandi harus dilakukan dengan teliti hingga ke sudutnya, jangan sampai ada yang terlewat.

3. Gunakan HIT Anti Kecoa Gel

Pergerakan kecoa yang cepat sehingga sulit untuk dibasmi menjadi kendala dalam membasmi mereka agar tak berkembang biak di rumah. Untuk menghentikan kecoa berkembang biak di rumah, salah satu cara yang efektif yakni dengan menggunakan HIT Anti Kecoa Gel. Tak hanya sebagai pengusir kecoa, HIT Anti Kecoa Gel adalah umpan kecoa yang mampu membunuh kecoa hingga ke sarangnya.

Cara penggunaan HIT Anti Kecoa Gel juga cukup mudah, pada penggunaan pertama tekan 7 hingga 8 kali hingga umpan keluar dan aplikasikan pada lemari, meja atau tempat-tempat lain di dalam rumah yang biasanya dilalui kecoa. Jangan lupa, aplikasikan juga HIT Anti Kecoa Gel pada bagian kamar mandi, wastafel dan dapur agar dapat memberantas keberadaan kecoa di dalam rumah dengan maksimal.

Ketika kecoa mengkonsumsi umpan, bahan aktif dari HIT Anti Kecoa Gel akan bekerja membunuh kecoa dalam beberapa jam. Kecoa yang mati tersebut kemudian akan dimakan oleh kecoa lainnya, sehingga menyebabkan efek domino. Itulah sebabnya HIT Anti Kecoa Gel merupakan cara efektif pengusir kecoa sekaligus pembasmi kecoa yang tuntas sampai ke sarangnya.

HIT Anti Kecoa Gel merupakan salah satu produk dari brand HIT pembasmi serangga yang sudah terbukti kredibilitasnya. HIT Anti Kecoa Gel memberikan jaminan perlindungan menyeluruh hingga 45 hari. Tidak puas? Jaminan uang kembali!*

Dapatkan PROMO-PROMO menarik setiap pembelian HIT Anti Kecoa, klik disini!

 

*) hubungi consumer service untuk keterangan lebih lanjut dengan menghubungi layanan konsumen di (021) 42801423