Kesehatan 11 Mei 2020

Tak Hanya Corona, Kemunculan Nyamuk DBD Juga Perlu Diwaspadai

Menjaga kesehatan saat menjalani ibadah puasa Ramadan di tengah pandemi Covid-19, menjadi hal yang wajib dilakukan. Salah satunya dengan mewaspadai kemunculan penyakit demam berdarah dengue (DBD) akibat dari gigitan nyamuk DBD yang akhir-akhir ini juga turut mewabah di Indonesia.

Mencegah terjangkitnya penyakit DBD mulak untuk dilakukan, untuk menghindari risiko tertularnya virus Covid-19 saat menjalani perawatan di rumah sakit. Oleh karena itu, menjaga kesehatan seluruh anggota keluarga dari ancaman penyakit DBD wajib diperhatikan.

Dengan berdiam diri di rumah menjadi salah satu upaya memutus rantai penyebaran virus Covid-19, akan tetapi Anda juga harus melakukan berbagai upaya untuk memberantas nyamuk DBD. Berikut ini beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk membasmi keberadaan nyamuk DBD tersebut di rumah. 

1. Lakukan pemberantasan sarang nyamuk

Tindakan menutup dan menguras tempat penampungan air masih menjadi cara yang efektif untuk mencegah nyamuk berkembang biak. Tak hanya itu, menyingkirkan barang-barang bekas juga harus dilakukan untuk memberantas sarang nyamuk.

2. Bersihkan lingkungan sekitar rumah

Pastikan saluran air di sekitar rumah tidak mampet guna mencegah nyamuk bertelur. Biasanya nyamuk juga suka berada pada tanaman yang rimbun, rutin memangkas tanaman yang ada di sekitar rumah dapat mencegah keberadaan nyamuk.

3. Jaga kebersihan di dalam rumah

Guna menghindari nyamuk bertelur, hindari adanya genangan air di dalam rumah. Selain itu, bersihkan secara rutin perabotan yang menampung air seperti, vas bunga dan tempat minum hewan peliharaan. Agar lebih praktis dalam membunuh dan mengusir nyamuk DBD di rumah, gunakan selalu HIT EXPERT Aerosol sebagai anti nyamuk yang telah terbukti keampuhannya.

HIT EXPERT Aerosol dilengkapi dengan formula baru serta High Intensity Technology (Double Nozzle dan Micro Particle) yang dapat membunuh nyamuk  lebih cepat dan mencegahnya berkembang biak. HIT EXPERT Aerosol merupakan pembasmi dan pengusir nyamuk yang dapat digunakan di berbagai musim, serta ampuh membunuh nyamuk penyebab DBD hingga nyamuk yang sulit dibunuh sekalipun.

Semprot ruangan di rumah dengan menggunakan HIT EXPERT Aerosol secara rutin, guna mencegah gigitan nyamuk serta menghentikan serangan nyamuk ke rumah Anda. Dengan pilihan wangi Fresh Citrus, Sweet Flower dan Blooming Tea menjadikan HIT EXPERT Aerosol sebagai cara mengusir nyamuk yang efektif dan mudah dengan aroma yang segar.

Dapatkan promo special HIT EXPERT Aerosol hanya di JD.ID !