Kesehatan 28 Agustus 2019

Pusing Bagaimana Cara Mengusir Kecoa Kotor Di Rumah? Usir dengan Cara Ini!

Rumah yang sehat dan nyaman tentu bikin si pemilik betah berada di dalamnya. Namun, seringkali kita terusik dengan serangga, salah satunya kecoa kotor, yang tidak hanya menggangu pandangan mata, tapi juga membawa berbagai macam penyakit.

Banyak orang merasa sudah maksimal membasmi kecoa kotor di rumah, tapi kecoa selalu kembali lagi ke dalam rumah. Ini disebabkan karena cara membasmi kecoa yang biasa dilakukan tidak membasmi hingga ke sarangnya! cara mengusir kecoa & pembasmi kecoa  yang dapat mengatasi masalah hingga tuntas!

HIT Anti Kecoa Gel  adalah umpan kecoa kotor yang dapat membunuh hingga ke sarangnya.

Untuk penggunaan pertama tekan 7-8x hingga umpan keluar. Aplikasikan pada wastafel, dapur, lemari, meja dan tempat-tempat yang biasanya dilewati kecoa kotor. Setelah mengkonsumsi umpan, bahan aktifnya akan bekerja dan kecoa kotor akan mati dalam beberapa jam. Kecoa kotor yang mati akan dimakan kecoa kotor lain sehingga menyebabkan efek domino. Masalah kecoa kotor pun tuntas hingga ke sarangnya.

Dapatkan HIT Anti Kecoa Gel  secara EKSKLUSIF di Blibli.com GRATIS TOTEBAG Setiap Pembelian (selama persediaan masih ada)

HIT Anti Kecoa Gel, perlindungan menyeluruh hingga 45 Hari. Tidak puas? Jaminan uang kembali!*

 

*) hubungi consumer service untuk keterangan lebih lanjut dengan menghubungi layanan konsumen di (021) 42801423