Home & Living 04 Mei 2021

Nyaman Siapkan Hidangan Sahur Tanpa Gangguan Kecoa di Dapur Dengan Lakukan Ini

Menyantap hidangan sahur, menjadi salah satu kegiatan Ramadan di rumah aja yang dianjurkan untuk dilakukan umat muslim di Indonesia pada bulan puasa tahun ini. Saat menyiapkan hidangan sahur untuk keluarga di rumah, tak jarang terganggu dengan kehadiran kecoa yang membandel.

Keberadaan hama rumahan yang satu ini memanglah sangat dihindari, pasalnya kecoa menjadi serangga bertubuh kotor yang kerap hinggap pada makanan dan mengkontaminasinya. Saat hinggap pada makanan dan makanan tersebut dikonsumsi oleh manusia, maka beberapa penyakit seperti, disentri, kolera dan tifus akan menginfeksi tubuh.

Padahal menjalani Ramadan di rumah aja saat pandemi Covid-19, menuntut setiap orang untuk selalu menjaga kesehatan, termasuk menjaga hidangan sahur tetap higienis. Dikutip dari grid.id, kecoa termasuk dalam serangga nokturnal, oleh karena itu kecoa kerap terlihat keberadaanya di dapur saat menyiapkan hidangan sahur pada dini hari karena merupakan waktu aktif mereka.

Artikel Menarik Lainnya:

Untuk membasmi keberadaan serangga menjijikan ini dari dapur, segera gunakan HIT Anti Kecoa Spray sebagai cara usir kecoa yang praktis. Dilengkapi dengan teknologi pipa pemburu, anti kecoa ini bisa diarahkan ke berbagai arah bahkan ke bagian rumah yang sulit dijangkau sekalipun.

Teknologi tersebut membuat pembasmi kecoa semprot ini bisa diandalkan untuk membasmi kecoa dengan ampuh meski berada di tempat tersembunyi. HIT Anti Kecoa Semprot merupakan produk pertama di Indonesia dengan formula khusus, serta dapat membasmi kecoa 3x lebih cepat dari anti nyamuk biasa.

Agar lebih efektif membasmi kecoa di dapur sehingga tak mengganggu kegiatan Anda memasak hidangan sahur, gunakan produk ini pada bagian-bagian di dapur yang dijelaskan pada halaman selanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman 1 2
Garansi Raket