Kesehatan 03 Desember 2019

Musim Hujan Tiba, Waspadai Keberadaan Jentik Nyamuk

Ketika musim penghujan tiba, akan banyak genangan air di sekitar kita. Genangan air tersebut menjadi tempat favorit bersarangnya jentik nyamuk, tentunya hal itu dapat berbahaya untuk kesehatan, terutama jika jentik nyamuk tersebut berkembang menjadi nyamuk jenis Aedes Aegypti yang dapat menyebabkan penyakit demam berdarah dengue (DBD).

Maka saat memasuki musim hujan, sebaiknya meningkatkan kewaspadaan dan kebersihan lingkungan terutama terhadap genangan-genangan air yang menjadi sarang bagi jentik nyamuk. Berikut beberapa cara untuk membasmi jentik nyamuk serta menghindari gigitan nyamuk yang dapat Anda lakukan di rumah.

1. Kuras tempat penampungan air

Jentik nyamuk selalu tumbuh di genangan air yang tidak mengalir, salah satunya di tempat penampungan air. Rutin menguras dan membersihkan tempat penampungan air seperti, bak mandi, baskom cucian dan pot tanaman menjadi cara yang efektif untuk membasmi keberadaan jentik nyamuk. Jangan lupa untuk selalu menutup rapat tempat-tempat penampungan air, agar nyamuk tak bersarang di tempat-tempat tersebut.

2. Jaga kebersihan lingkugan sekitar

Pastikan lingkungan sekitar rumah aman dari jentik nyamuk, jangan sampai ada barang-barang yang dapat menampung air hujan agar tak menjadi tempat bagi jentik nyamuk.

3. Gunakan anti nyamuk

Tak cukup hanya dengan memberantas jentik nyamuk, gigtan dari nyamuk juga perlu diwaspadai. Oleh karena itu, gunakanlah anti nyamuk seperti HIT EXPERT Aerosol yang telah terbukti keampuhannya. Selalu semprot ruangan di rumah dengan menggunakan HIT EXPERT Aerosol secara rutin, guna mencegah gigitan nyamuk serta menghentikan serangan nyamuk ke rumah Anda.

HIT EXPERT Aerosol dilengkapi dengan formula baru serta teknologi double-noozle yang dapat membunuh nyamuk lebih cepat. HIT EXPERT Aerosol merupakan pembasmi dan pengusir nyamuk yang dapat digunakan di berbagai musim, serta ampuh membunuh nyamuk penyebab DBD hingga nyamuk yang sulit dibunuh sekalipun.

Untuk pencegahan secara maksimal, gunakan HIT EXPERT Aerosol sebagai cara mengusir nyamuk yang efektif dan mudah. Dapatkan DISKON KHUSUS Promo 12.12 untuk pembelian HIT Expert Aerosol,klik disini !