Informasi Produk 15 Mei 2020

Memiliki Kekebalan Tubuh Yang Luar Biasa, Ini Cara Efektif Untuk Basmi Kecoa

Kecoa merupakan serangga pembawa berbagai macam penyakit yang dikenal tangguh dalam bertahan hidup. Tak heran jika berbagai cara usir kecoa telah dilakukan, namun serangga menjijikan ini masih saja terlihat berlarian di dalam rumah.

Membasmi kecoa di dalam rumah, menjadi upaya untuk mencegah agar anggota keluarga tidak terjangkit penyakit berbahaya yang berasal dari serangga kotor tersebut. Selain itu, kebersihan rumah juga turut terjaga guna memberikan kenyamanan dalam beribadah puasa Ramadan, serta menjalani berbagai aktivitas di rumah ketika situasi wabah Covid-19.

Akan tetapi, kemampuan bertahan hidup dari kecoa, seringkali membuat jengkel dan kewalahan saat Anda berupaya untuk membasminya. Agar dapat membasmi kecoa dengan tepat, sebelumnya Anda perlu mengetahui terlebih dahulu ketangguhan kecoa dalam bertahan hidup berikut ini.

1. Tetap hidup selama seminggu meski tanpa kepala

Kecoa bisa bernapas melalui rongga-rongga yang ada di seluruh tubuhnya, maka mereka pun mampu tetap hidup meski tanpa kepala. Namun, biasanya hal tersebut hanya bertahan selama satu minggu, karena mereka tidak memiliki mulut sehingga tidak bisa meminum air.

2. Bisa bertelur tanpa pejantan

Dikutip dari laman kompas.com, berdasarkan penelitian ilmuwan Universitas Hokkaido di Jepang pada 15 kecoa Amerika betina (Periplaneta Americana), ditemukan fakta, jika terpaksa kecoa betina mampu bereproduksi tanpa memerlukan bantuan kecoa jantan. Jenis reproduksi kecoa ini disebut parthenogenesis, dengan hasil telur yang menetas selalu berjenis kelamin betina.

3. Mampu beradaptasi di berbagai lingkungan

Sistem kekebalan tubuh yang baik pada kecoa, menjadikan mereka mampu beradaptasi dengan lingkungan sekitar sebagai cara untuk bertahan hidup dari berbagai seleksi alam. Akibat kemampuannya tersebut, tak heran jika populasi kecoa pun semakin meningkat karena memiliki tubuh yang kuat sehingga sulit untuk dibasmi.

Untuk penanganan yang tepat dan efektif dalam membasmi kecoa, gunakan HIT Anti Kecoa Spray yang merupakan produk pertama di Indonesia dengan formula khusus yang dapat membasmi kecoa 3x lebih cepat dari anti serangga biasa.

Dilengkapi dengan teknologi pipa pemburu yang bisa diputar ke berbagai arah sehingga dapat menjangkau sudut-sudut ruangan maupun tempat-tempat yang sulit sekalipun. Hal ini menjadikan HIT Anti Kecoa Spray sebagai pembasmi dan pengusir kecoa yang ampuh walaupun kecoa berada di tempat yang tersembunyi seperti di lubang pipa saluran pembuangan ataupun celah-celah tembok.

Cukup semprotkan HIT Anti Kecoa Spray di tempat-tempat favorit mereka biasa terlihat bersembunyi, kecoa pun akan mati seketika. HIT Anti Kecoa Spray solusi praktis untuk basmi kecoa. Dapatkan promo special HIT Anti Kecoa Spray hanya di Tokopedia Godrej Indonesia Official Store.