Home & Living 19 Maret 2020

Lakukan Ini Agar Kecoa Menyingkir Dari Kamar Mandi

Menjengkelkan memang, jika telah melakukan berbagai cara usir kecoa tapi hewan kotor menjijikan ini tetap terlihat keberadaannya. Kamar mandi adalah salah satu tempat yang disinyalir menjadi habitat kecoa.

Lalu, kenapa kecoa betah untuk bersarang di kamar mandi? Pada dasarnya, kecoa sangat menyukai suhu yang lembab. Maka, tidak heran jika kamar mandi banyak dijadikan sarang oleh kecoa, terutama di saluran air dan sistem saluran pembuangan.

Untuk membasmi kecoa di kamar mandi, memang cukup menyulitkan karena mereka kerap bersembunyi di dalam lubang saluran air. Namun, Anda bisa melakukan 2 cara praktis ini untuk menanggulanginya.

1. Rutin membersihkan tempat sampah di kamar mandi

Selain betah berdiam diri di lubang-lubang saluran air, kecoa juga suka untuk berada di tempat sampah. Jika ada tempat sampah di kamar mandi rumah Anda, jangan lupa untuk selalu mengeceknya. Jangan tunggu hingga menumpuk, segera buang sampah yang ada agar tak menjadi tempat kecoa bersarang.

2. Gunakan HIT Anti Kecoa Spray

Untuk membasmi kecoa di kamar mandi dengan efektif, segera gunakan HIT Anti Kecoa Spray, produk anti kecoa pertama di Indonesia dengan teknologi Formula Khusus Anti Kecoa yang mampu membunuh kecoa 3x Lebih Cepat dan pipa pemburu yang bisa diarahkan ke berbagai arah bahkan area yang sulit dijangkau sekalipun, menjadikan HIT Anti Kecoa Spray sebagai pembasmi dan pengusir kecoa yang ampuh walaupun kecoa berada di tempat yang tersembunyi seperti di lubang saluran pembuangan padai kamar mandi atau pada tempat mencuci piring.

Cukup semprotkan HIT Anti Kecoa Spray di tempat-tempat favorit mereka bersembunyi, kecoa pun akan mati seketika. HIT Anti Kecoa Spray solusi praktis pembasmi kecoa. Dapatkan Promo Spesial HIT Anti Kecoa Spray sekarang, klik disini!