Kesehatan 15 Mei 2019

Jaga Kebersihan Saat Ramadhan Agar Terhindar Penyakit dari Kecoa

 

Kecoa merupakan serangga yang dianggap menjijikan bagi kebanyakan orang. Keberadaannya pun seringkali dianggap menjadi indikator sebuah tempat yang kotor. Bukan hanya kotor, ternyata kecoa juga diyakini membawa banyak penyakit.

Agar penyebaran penyakit lewat kecoa dapat dicegah, jagalah kebersihan dan kesehatan lingkungan sekitar. Mulai dari kamar tidur, kamar mandi, serta ruang makan dan dapur yang sering menjadi tempat kecoa bersembunyi.

Pada bulan Ramadhan ini, menjaga lingkungan harus dilakukan dengan tepat. Saat hendak menyiapkan makanan untuk berbuka puasa, biasanya kebanyakan orang hanya fokus mengolah menunya. Sementara alat makan atau masak dibiarkan kotor sampai sahur. Kebiasaan buruk ini harus segera diubah mengingat kecoa biasanya suka hinggap di makanan sisa yang belum dibersihkan.

Oleh sebab itu, cegah penyakit yang dapat ditimbulkan dari kecoa saat Ramadhan dengan membiasakan membersihkan langsung sisa makanan dan juga peralatannya setelah selesai digunakan. Selain itu simpan sisa makanan di wadah tertutup agar terhindari dari dihinggapi kecoa.

Pencegahan penyakit yang dibawa kecoa juga bisa dilakukan dengan menjaga pola hidup sehat. Dengan daya tubuh yang kuat, penyakit dari luar pun akan sukar untuk masuk ke dalam tubuh.

Selain itu, rutin menjaga kebersihan rumah juga dapat membantu mencegah penyebaran kecoa. Seperti diketahui, kecoa tinggal di tempat-tempat yang sulit dijangkau, seperti di sela-sela kolong lemari dan kursi atau di lubang saluran air. Untuk membasminya, gunakan HIT Anti Kecoa Spray.

Segera basmi kecoa dengan HIT Anti Kecoa Spray, produk anti kecoa spray pertama di Indonesia dengan teknologi CPM-Anti Roach Formula dan Pipa Pemburu.

Dilengkapi dengan teknologi pipa semprot yang bisa diarahkan ke segala arah, HIT Anti Kecoa Spray bisa membasmi kecoa yang bersembunyi di sudut rumah yang sulit dijangkau, seperti di lubang saluran air. HIT Anti Kecoa Spray memiliki aksi ganda dalam membunuh kecoa yang terlihat bahkan yang tersembunyi. Cukup semprotkan HIT Anti Kecoa Spray di tempat persembunyian kecoa dan kecoa mati seketika.

Segera dapatkan Promo HIT Anti Kecoa Spray di minimarket terdekat atau dapatkan di Godrej Official Store di Bukalapak atau Tokopedia.

Source : www.detik.com