Home & Living 25 Juni 2020

Ini Penyebab Kecoa Sering Terlihat di Kamar Mandi

Melakukan berbagai cara usir kecoa di rumah memanglah wajib untuk dilakukan, guna menghindari penyebaran berbagai penyakit akibat dari keberadaan hewan menjijikan tersebut. Akan tetapi, meski telah melakukan beragam cara, kecoa masih saja kerap terlihat terutama di kamar mandi.

Kamar mandi menjadi area yang sering didatangi kecoa, karena banyaknya jalan masuk kecoa ke area ini. Beberapa hal berikut ini menjadi faktor penyebab kecoa sering terlihat di kamar mandi.

1. Saluran pembuangan kamar mandi

Saluran pembuangan di kamar mandi yang langsung mengarah ke got ataupun sungai bisa menjadi jalan masuk kecoa. Selain itu, saluran pembuangan kamar mandi juga sering digunakan oleh kecoa untuk bersembunyi. Sebagai tindakan pencegahan agar kecoa tidak masuk melalui saluran pembuangan tersebut, Anda dapat memasang saringan dengan lubang yang kecil.

2. Adanya pipa bocor

Pipa di area kamar mandi maupun rumah yang rusak dan bocor, bisa menjadi jalan masuk potensial bagi kecoa. Lakukan pengecekan rutin pada pipa di kamar mandi maupun area rumah Anda. Pastikan tak ada pipa yang rusak ataupun bocor, untuk menghindari kecoa masuk.

3. Saringan pada lubang saluran pembuangan tidak terawat

Floor drain atau saringan pada saluran pembuangan di kamar mandi yang kotor dapat menimbulkan bau, sehingga menarik perhatian kecoa untuk datang. Pastikan Anda rutin untuk membersihkannya, untuk menghindari kehadiran kecoa. Selain itu, periksalah saringan ini jangan sampai ada yang rusak atau tdak tertutup rapat, sehingga kecoa tidak mudah masuk melalui saringan tersebut.

Agar lebih efektif dan praktis dalam membasmi kecoa di kamar mandi, Anda bisa menggunakan HIT Anti Kecoa Spray yang merupakan produk pertama di Indonesia dengan formula khusus, sehingga dapat membasmi kecoa 3x lebih cepat dari anti nyamuk biasa.

Dilengkapi dengan teknologi pipa pemburu yang bisa diputar ke berbagai arah, menjadikan HIT Anti Kecoa Spray sebagai pembasmi dan pengusir kecoa yang ampuh walaupun kecoa berada di tempat yang tersembunyi atau area yang sulit dijangkau sekalipun seperti di lubang pipa saluran pembuangan pada kamar mandi.

Cukup semprotkan HIT Anti Kecoa Spray di tempat-tempat favorit mereka biasa terlihat bersembunyi, kecoa pun akan mati seketika. HIT Anti Kecoa Spray solusi praktis pembasmi kecoa.