Kesehatan 06 September 2019

Ini Cara Kecoa Sebarkan Bakteri di Malam Hari

Kecoa merupakan serangga atau bisa juga disebut hama yang berbahaya bagi manusia. Kecoa ini tidak menyebabkan penyakit, namun turut andil dalam menyebarkan berbagai macam bakteri berbahaya bagi kesehatan manusia.

Hidup di tempat – tempat yang kotor menjadikan tubuh kecoa dipenuhi 33 bakteri, 6 cacing parasit dan 7 virus lainnya. Oleh karenanya, tidak salah jika kecoa ini dianggap binatang paling menjijikan yang hidup berdampingan dengan manusia.

Banyak penelitian yang mengungkapkan bahaya kecoa terhadap kesehatan manusia. Dilansir oleh smithsonianmag.com, Coby Schal seorang entomolog dari North Carolina State University mengungkapkan, dalam isi perut kecoa terdapat bakteri yang berbahaya bagi manusia. Maka tak heran banyak yang menyarankan untuk membasmi kecoa, namun jangan sampai isi perutnya keluar.

Perlu diingat, ketika siang hari kecoa akan bersembunyi di sarang mereka yang cenderung gelap tanpa ada akses cahaya yang masuk.  Kecoa tergolong sebagai hewan nokturnal atau aktif di malam hari, itu sebabnya sangat sering ditemukan kecoa berkeliaran di rumah ketika malam hari.

Mereka akan merayap mencemari makanan dengan kondisi terbuka yang ada di rumah, kemudian mereka akan membuang kotorannya di atas makanan tersebut, kotoran kecoa tersebut yang menyebarkan bakteri bagi manusia.

Maka sudah menjadi kewajiban untuk selalu menjaga kebersihan guna menghindari kehadiran kecoa di rumah. Akan tetapi banyak orang yang mengeluhkan telah melakukan berbagai cara usir kecoa, namun dirasa makhluk menjijikan ini selalu terlihat berkeliaran di rumah terutama pada malam hari. Jangan khawatir karena kini telah hadir HIT Anti Kecoa Gel sebagai solusinya. HIT Anti Kecoa Gel merupakan salah satu inovasi terbaru dari brand HIT pembasmi serangga yang sudah terbukti kredibilitasnya.

Tak hanya sebagai pengusir kecoa, HIT Anti Kecoa Gel adalah umpan kecoa yang mampu membunuh kecoa hingga ke sarangnya. Cara penggunaan HIT Anti Kecoa Gel juga cukup mudah, pada penggunaan pertama tekan 7 – 8 kali hingga umpan keluar dan aplikasikan pada wastafel, dapur, lemari, meja atau tempat – tempat lainnya yang biasanya dilalui kecoa.

Ketika kecoa mengkonsumsi umpan, bahan aktif dari HIT Anti Kecoa Gel akan bekerja membunuh kecoa dalam beberapa jam. Kecoa yang mati tersebut kemudian akan dimakan oleh kecoa lainnya, sehingga menyebabkan efek domino. Itulah sebabnya HIT Anti Kecoa Gel merupakan cara efektif pengusir kecoa sekaligus pembasmi kecoa yang tuntas sampai ke sarangnya.

Dapatkan HIT Anti Kecoa Gel secara EKSKLUSIF di Blibli.com GRATIS TOTEBAG Setiap Pembelian (selama persediaan masih ada)

HIT Anti Kecoa Gel, perlindungan menyeluruh hingga 45 Hari. Tidak puas? Jaminan uang kembali!*

 

*) hubungi consumer service untuk keterangan lebih lanjut dengan menghubungi layanan konsumen di (021) 42801423