Home & Living 03 Desember 2019

Ini Cara Efektif Basmi Kecoa di Kamar Tidur

Kecoa merupakan binatang yang penuh dengan kuman, dengan bentuknya yang terlihat mengerikan. Tak heran, jika banyak orang yang merasa jijik dengan hama ini. Namun, Beragam cara membasmi kecoa di rumah sudah sering dilakukan, tetapi kehadiran binatang menjijikan ini masih saja terlihat.

Padahal kehadiran kecoa di rumah dapat membahayakan kesehatan seluruh anggota keluarga, karena dari berbagai penelitian tentang kecoa, banyak menyebutkan kecoa mengandung bakteri yang bisa menyebabkan penyakit. Apalagi jika kecoa terlihat kehadirannya di kamar tidur, tentunya kita harus melakukan berbagai cara untuk membasmi ataupun mengusir kecoa secara permanen.

Untuk membasmi kecoa di kamar tidur, berikut beberapa cara membasmi kecoa yang bisa Anda lakukan.

Basmi telur kecoa

Selalu periksa bagian-bagian di dalam kamar tidur rumah Anda, terutama di tempat yang sering terlihat keberadaan kecoa karena bisa jadi di tempat tersebut terdapat pula telur kecoa. Cara yang tepat untuk menjauhkan kecoa dari kamar tidur adalah dengan menghentikan siklus hidupnya, yakni dengan mematikan telur-telur mereka. Telur kecoa ini seringkali ditemukan di tempat-tempat yang tersembunyi seperti di sudut lemari atau di kolong tempat tidur. Apabila Anda menemukan telur kecoa di dalam kamar Anda, lebih baik segera Anda siram dengan air panas untuk mematikannya.

Gunakan HIT Anti Kecoa Gel

Untuk membunuh kecoa di dalam kamar tidur Anda, salah satu yang efektif yakni dengan menggunakan HIT Anti Kecoa Gel. Tak hanya sebagai pengusir kecoa, HIT Anti Kecoa Gel adalah umpan kecoa yang mampu membunuh kecoa hingga ke sarangnya.

Cara penggunaan HIT Anti Kecoa Gel juga cukup mudah, pada penggunaan pertama tekan 7 – 8 kali hingga umpan keluar dan aplikasikan pada lemari, meja atau tempat-tempat lain di dalam kamar yang biasanya dilalui kecoa. Jangan lupa, aplikasikan juga HIT Anti Kecoa Gel pada bagian wastafel dan dapur rumah, agar dapat memberantas keberadaan kecoa di dalam rumah dengan maksimal.

Ketika kecoa mengkonsumsi umpan, bahan aktif dari HIT Anti Kecoa Gel akan bekerja membunuh kecoa dalam beberapa jam. Kecoa yang mati tersebut kemudian akan dimakan oleh kecoa lainnya, sehingga menyebabkan efek domino. Itulah sebabnya HIT Anti Kecoa Gel merupakan cara efektif pengusir kecoa sekaligus pembasmi kecoa yang tuntas sampai ke sarangnya.

HIT Anti Kecoa Gel merupakan salah satu produk dari brand HIT pembasmi serangga yang sudah terbukti kredibilitasnya. HIT Anti Kecoa Gel memberikan jaminan perlindungan menyeluruh hingga 45 hari. Tidak puas? Jaminan uang kembali!*

Dapatkan PROMO-PROMO menarik setiap pembelian HIT Anti Kecoa, klik disini!

*) hubungi consumer service untuk keterangan lebih lanjut dengan menghubungi layanan konsumen di (021) 42801423