Home & Living 05 Desember 2018

Hati-hati! rumah kotor memancing datangnya serangga ini

Sudah bukan hal umum lagi kalau beberapa serangga yang ada dirumah kita sangat mengganggu kenyamanan seisi rumah. Bahkan beberapa dari serangga tersebut bisa saja membawa virus yang berbahaya untuk anggota keluarga kita. Yuk belajar waspada sejak awal, sebelum terlambat.

Apa saja sih serangga yang sering ditemukan dirumah?

Nyamuk
Sebagaimana yang kita tahu, nyamuk adalah serangga yang paling sering hadir di area lingkungan yang tidak terawat atau kotor. Nyamuk juga tergolong serangga yang paling menjengkelkan. Dimana nyamuk seringkali menggigit tubuh kita, khususnya ketika tidur di malam hari. Tak hanya membuat kulit bentol-bentol, namun juga dapat menimbulkan rasa gatal-gatal, bahkan bisa membuat kita terjangkit penyakit berbahaya seperti DBD, Malaria,Chikungunya.

Lalat
Lalat senang hinggap dari satu tempat ke tempat lain membawa bakteri yang ada bersama nya, bisa dari tempat sampah, kotoran, lalu berakhir di makanan atau minuman favorit kita. Jika hal itu terjadi, pastikan untuk tidak mengkonsumsinya ya, bisa-bisa kita terkena infeksi saluran pencernaan loh. Tidak mau kan kesehatan kita terganggu?

Kecoa
Serangga ini gemar berkunjung ke area rumah yang kotor terutama jika terdapat banyak tumpukan sampah di sekitarnya. Tidak hanya membuat rumah Anda bau, namun juga dapat mempengaruhi kehidupan sosial Anda. Adanya kecoa bertebaran di rumah tentu dapat membuat malu Anda jika sedang mendapat kunjungan dari tamu. Tak hanya itu, serangga ini membawa jutaaan bakteri dan agen yang tersebar luas yang dapat menginfeksi kesehatan Anda; seperti diare dan keracunan makanan.

Beberapa cara mudah yang dapat Anda lakukan agar rumah Anda terhindar dari bahaya serbuan serangga, yaitu membersihkan rumah setidaknya sehari sekali, membuang sampah pada tempatnya, menjaga kondisi rumah dari aroma tidak sedap yang dapat mengundang serangga.

Selain itu, gunakan HIT Expert Aerosol dengan High Intensity Technology Double Nozzle dan Micro Particle bunuh nyamuk yang sulit dibunuh seketika. Tersedia dalam wangi Citrus, Sweet Flower, dan Blooming Tea. Dapatkan PROMO HIT Expert Aerosol di https://goo.gl/S8PxVG . Segera rasakan keampuhannya!