Kesehatan 11 Februari 2020

Cegah Gigitan Nyamuk di Rumah Dengan Trik Ini

Memasuki musim hujan disertai banjir seperti yang terjadi akhir-akhir ini, tentunya turut mendorong timbulnya keberadaan nyamuk di dalam rumah. Tak hanya nyamuk dewasa, genangan air yang ada di dalam maupun di sekitar rumah juga menjadi tempat favorit bagi jentik nyamuk.

Berikut beberapa trik mudah untuk menghindari serangan nyamuk saat Anda berada di dalam rumah.

1. Ganti air vas bunga secara berkala

Jika di dalam rumah Anda terdapat vas bunga segar, jangan lupa untuk selalu mengganti secara berkala air yang ada di dalam vas bunga tersebut. Biarpun tak nampak, namun nyamuk menjadikan air di dalam vas sebagai tempat untuk bertelur kemudian menjadi sarang untuk jentik nyamuk.

2. Pasang kipas angin

Tahukah Anda jika angin bisa mencegah nyamuk datang mendekat? Bahkan angin yang berhembus ringan membuat nyamuk sulit terbang. Jadi, salah satu trik untuk menghalau nyamuk yakni dengan memasang kipas angin di ruangan tempat Anda biasa berkumpul bersama anggota keluarga lainnya.

3. Gunakan pembasmi nyamuk berteknologi tinggi

Agar lebih efektif dalam membunuh dan mengusir nyamuk dari rumah, gunakanlah selalu anti nyamuk HIT EXPERT Aerosol yang telah terbukti keampuhannya. HIT EXPERT Aerosol dilengkapi dengan formula baru serta High Intensity Technology (Double Nozzle dan Micro Particle) yang dapat membunuh nyamuk lebih cepat. HIT EXPERT Aerosol merupakan pembasmi dan pengusir nyamuk yang dapat digunakan di berbagai musim, serta ampuh membunuh nyamuk penyebab DBD hingga nyamuk yang sulit dibunuh sekalipun.

Semprot ruangan di rumah dengan menggunakan HIT EXPERT Aerosol secara rutin, guna mencegah gigitan nyamuk serta menghentikan serangan nyamuk ke rumah Anda. Dengan pilihan wangi Fresh Citrus, Sweet Flower dan Blooming Tea menjadikan HIT EXPERT Aerosol sebagai cara mengusir nyamuk yang efektif dan mudah.

Untuk pencegahan secara maksimal, gunakan HIT EXPERT Aerosol sebagai cara mengusir nyamuk yang efektif dan mudah. Dapatkan PROMO SPESIAL untuk pembelian HIT Expert Aerosol, klik disini !