Home & Living 29 Juni 2021

Cara Cegah Gigitan Nyamuk Saat Bersantai Bersama Keluarga di Halaman Rumah

Aktivitas bersantai bersama keluarga di halaman rumah sembari menikmati cemilan dipadukan dengan teh atau kopi, menjadi kegiatan yang sering dilakukan untuk mengusir rasa jenuh. Namun perlu diingat, saat Anda bersama keluarga melakukan aktivitas ini harus tetap mewaspadai adanya gangguan nyamuk dengan selalu menggunakan anti nyamuk.

Hewan kecil yang satu ini memang menjengkelkan, karena selain membuat tubuh gatal mereka juga bisa menularkan berbagai penyakit berbahaya bagi manusia seperti, demam berdarah dengue (DBD) maupun malaria. Terlebih lagi, pada beberapa kondisi tertentu, ada orang yang lebih rentan terhadap gigitan nyamuk yakni, ibu hamil, orang bergolongan darah O serta orang dengan suhu tubuh yang sedang tinggi.

Seperti diketahui, nyamuk sangat tumbuh subur di negara tropis seperti Indonesia. Oleh karenanya, sudah menjadi risiko saat kita berada di ruang terbuka seperti halaman rumah, nyamuk akan mendekat dan mencoba menggigit bagian tubuh kita.

Tetapi Anda tak perlu khawatir, dengan melakukan beberapa langkah mudah pada halaman selanjutnya, suasana santai Anda bersama seluruh anggota keluarga tersebut tidak akan terganggu oleh nyamuk membandel.

Halaman Selanjutnya
Halaman 1 2
Garansi Raket