Kesehatan 14 Juli 2021

Aman & Nyaman Di Rumah Tanpa Nyamuk Demam Berdarah Dengan HIT Expert

Peraturan PPKM dimaksud agar kita terhindar dari virus Corona. Salah satu caranya yaitu beraktivitas di rumah saja. Namun, selain virus Corona, Bunda tetap harus waspada dengan nyamuk demam berdarah, karena nyamuk selalu ada di sekitar kita termasuk di rumah.

Di tengah melonjaknya angka penularan Covid 19, jumlah kasus demam berdarah di Indonesia pun terus menanjak. Hingga Mei 2021, ada lebih dari enam ribu kasus demam berdarah dengan jumlah kematian sebanyak 65 orang*. Apalagi, nyamuk demam berdarah tidak pandang usia dalam menularkan penyakit.

Lalu tahukah Bunda kalau virus demam berdarah merupakan salah satu virus yang memiliki kemampuan bermutasi sangat tinggi? Sehingga virus ini terus berkembang menjadi jenis virus baru dan mungkin lebih berbahaya dari virus sebelumnya*.

Jadi, selain menjaga kebersihan diri serta rumah dari kuman dan virus, pastikan juga keluarga selalu aman dari serangan nyamuk demam berdarah. Terus terapkan kebiasaan 4M di rumah agar nyamuk demam berdarah tidak bersarang & enggan menyerang keluarga tercinta.

Halaman Selanjutnya
Halaman 1 2
Garansi Raket