Home & Living 07 Desember 2018

4 Tempat Penyimpanan Tak Biasa di Rumah

1. Tangga

Benda yang satu ini dapat kita fungsikan sebagai tempat untuk menggantung kebutuhan domestik yang bersifat kain. Misalnya, handuk dalam kamar mandi atau taplak meja dan serbet di ruang makan. Selain menghemat tempat karena bentuknya yang vertikal, susunan kain pada tangga juga dapat menciptakan pemandangan yang manis di dalam interior rumah Bunda.

2. Cangkir Teh

Barang-barang kecil seperti cincin, manset kemeja, atau penjepit kertas untuk kebutuhan sekolah anak memang cenderung mudah tercecer atau terselip, jika Bunda tidak berhati-hati menyimpannya. Kalau sudah begitu, saat perlu, sementara bendanya menyelip entah di mana, bisa heboh, deh, serumah-rumah. Supaya tetap rapi dan memudahkan pencarian, Bunda dapat memilah dan mengelompokkan benda-benda mini tadi ke dalam cangkir teh koleksi atau yang sudah tidak terpakai.

3. Toples

Berikutnya kebutuhan bersih-bersih, seperti kapas wajah dan cotton bud yang Bunda tempatkan di kamar mandi. Utamanya di dalam kamar mandi yang mungil, kebutuhan tersebut kadang rentan menjadi mubazir karena telanjur basah terpercik air atau malah berjamur sebelum sempat terpakai. Supaya tetap kering dan gampang diambil, Bunda dapat memanfaatkan stoples bening bertutup yang biasa dipakai untuk kue kering. Stoples kedap udara akan memastikan kapas-kapas yang Bunda simpan selalu dalam keadaan kering dan bersih. Bunda pun bisa lebih tenang saat menggunakannya.

4. Bingkai Foto

Terakhir bagi Bunda yang senang mengoleksi aksesori busana, seperti anting dan kalung, tentu tahu rumitnya menjaga kondisi benda-benda tersebut agar tetap rapi dan tidak kusut. Ternyata, bingkai foto bisa menjadi salah satu solusi untuk mengatasi masalah itu, lho. Coba lapisi bagian dalam bingkai dengan triplek, cat setema dengan warna bingkai, lalu pasangkan kait-kait kecil untuk menempatkan kalung serta aksesori busana lainnya. Selain efektif sebagai wadah penyimpanan, bingkai dan susunan aksesori di atasnya juga akan menjadi hiasan dinding yang cantik untuk kamar Bunda dan anak-anak.

Itu tadi ide penyimpanan tidak umum, yang kami referensikan untuk Bunda. Dan agar rumah selalu terhindar dari nyamuk jangan lupa untuk selalu gunakan HIT Expert Aerosol! Dengan High Intensity Technology, Double Nozzle dan Micro Particle dapat membunuh nyamuk yang sulit dibunuh seketika. Tersedia dalam wangi Citrus, Sweet Flower, dan Blooming Tea. Dapatkan PROMO HIT Expert Aerosol di https://goo.gl/S8PxVG . Segera rasakan keampuhannya!