Home & Living 07 Desember 2018

3 Ide "Menyulap" Area Bawah Tangga

1. Menyulapnya jadi gudang

Ya, ruangan kecil ini bisa menjadi gudang mini untuk rumah Bunda. Terutama bagi Bunda yang memang belum memiliki gudang. Meski namanya gudang dan ruangnya tak luas, Bunda tetap perlu menata barang-barang yang ada di dalamnya. Sehingga barang yang tersimpan tetap dalam kondisi baik, tidak tertutup debu, dan bisa dipakai kapan saja.

2. Menjadi perpustakaan mini

Di sini, Bunda bisa meminta bantuan tukang kayu untuk membuat rak buku yang sesuai dengan bentuk ruang di bawah tangga. Kemudian, susun buku koleksi milik Bunda, pasangan, juga si Kecil. Untuk buku anak, sebaiknya taruh di rak paling bawah, ya. Sehingga ia tak kesulitan saat akan mengambilnya.

3. Ruang santai

Bunda tentu tahu bila me time sangat diperlukan untuk keseimbangan diri, trutama agar pikiran tak mudah stres. Nah, ruang di bawah tangga juga bisa Bunda fungsikan menjadi ruang khusus me time. Taruh saja satu sofa favorit Bunda , plus meja kopi nan kecil. Ditemani secangkir kopi kesukaan Bunda.

Dengan sedikit kreativitas, ruang bawah tangga tak lagi menjadi tidak berguna. Nah, untuk menjaga area tersebut dari gangguan nyamuk jangan lupa untuk selalu gunakan HIT Expert Aerosol! Dengan High Intensity Technology, Double Nozzle dan Micro Particle dapat membunuh nyamuk yang sulit dibunuh seketika. Tersedia dalam wangi Citrus, Sweet Flower, dan Blooming Tea. Dapatkan PROMO HIT Expert Aerosol di https://goo.gl/S8PxVG . Segera rasakan keampuhannya!